Apa Adanya

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Free

Posted on: Maret 7, 2009

kebebasan kadang hanya sebatas kata – kata yang mudah terucap, tetapi untuk merealisasikan dalam kehidupan sehari – hari sangatlah sulit untuk dilakukan. hal ini mungkin sering anda alami. freedomkdang kita berani untuk memilih kebebasan, tetapi masih ada yang mengikat atau bahkan mengekang kita. padahal kalau kita bisa melihat kebelakang, tidak ada didunia ini yang bisa bebas secara sempurna. apapun itu, baik itu kebebasan berbicara, hidup, atau bahkan kebebasan yang lainnya yang kita rasa sangat penting untuk kita perjuangkan.

disatu sisi mungkin kita akan merasa bahwa kebebasan itu sudah kita raih secara sempurna. tapi semua itu hanya semu. banyak hal yang harus kita lakukan untuk mendapatkan kebebasan itu. Sekarang tinggal bangaimana kita dapat membuat kebebasan itu benar – benar bisa kita rasakan.

djarum black dan djarum black slimz akan bisa memberikan sensasi lain bagi diri anda.

Iklan

Yang selalu didengar adalah Girls Rulez, kini tidak ada salahnya para ibu-ibu, wanita-wanita, gadis-gadis, ceweg-ceweg mendengarkan jeritan hati para cowok-cowok yang ingin mengungkapkan isi hati-nya.

Ini adalah cerita dari sisi kaum Cowok! kaum Adam! Aturan para laki-laki! Untuk para cewek-cewek. ..
Tidak semua cowok seperti Dedy Cobuzier. Jadi jangan harap para laki-laki bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong rayu aku…!”
Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap para laki-laki mau menemani seharian jalan-jalan ke mall. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan para laki-laki ngak akan berpikir ke arah situ. Bagi cowog belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang-buang bensin aja…
Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik para cowog mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat laki-laki tidak bisa berbuat apa-apa. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti. Terang-terangan menyindir juga para cowog-cowog ngak ngerti! Ngomong aja langsung kenapa!?
Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s simple.!
Cerita ke laki-laki kalo mau masalah kamu diselesaikan.. Karena itu yang para laki-laki lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen-temen cewekmu.
Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter dong…! Masa para laki-laki harus pijitin terus tiap kamu pusing…
Semua yang para laki-laki katakan 6 bulan lalu ngak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi ngak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji para cowog untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
Kalo kamu ngak mau pake baju kayak model-model pakaian dalam, jangan harap para laki-laki juga seperti artis sinetron dong.
Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya para laki-laki dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
Kamu boleh meminta para cowog untuk melakukan sesuatu atau menyuruh menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua-duanya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali-kali ngomong apalagi pas saat tendangan penalty.
Para laki-laki bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut para cowog itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Para cowog juga juga sering gatel-gatel kok.
Kalo para cowog nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa-apa, laki-laki akan berpikir memang gak ada apa-apa. Ingat, seperti no.1 para laki-laki bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …! speak….speak….dong ?!!?
Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan ngak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
Jangan tanya apa yang para laki-laki pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga tentang teknik mereparasi mobil.
Para lelaki malas berdebat secara hati dan perasaan, Ingat! laki-laki hanya pakai logika.

seaktu lagi sibuk jalan – jalan sama paman google, aku menemukan suatu tulisan di salah satu blog. disana dinyatakan bahwa merokok itu memiliki manfaat. bahkan saking banyanya manfaat yang dituliskan, maka aku terpaksa mengcopy saja dari sini.

nih tulisan yang aku Copy…

oPerokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.
o Menghindarkan dari perbuatan jahat, karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
o Mengurangi resiko kematian; dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
o Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam. Baik untuk basa-basi / keakraban;
o Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya nawarin uang kan boros.
o Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.
o Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.
o Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya, sehingga seolah-olah berkabut.
o Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.
o Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.( hahaha bakar saja mobilnya )
o Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.
o Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yg lulus).
o Sebagai indikator kesehatan; biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
o Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok !
o Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.
o Anti maling, suara perokok batuk berat di malam hari mujarab untuk mengusir penjahat.
o Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg terikat di kursi… “hahaha penderitaan itu pedih Jendral..!!! “
o Film cowboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya kalo sambil ngupil susah betul.
o Sebagai pengganti pelubang kertas saat emergency.
o Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru.
o Fakta lain …sekitar 30% orang meninggal di dunia adalah perokok. 70%-nya bukan perokok..!! Maka merokoklah agar masuk ke golongan yg lebih sedikit itu.

Nah….sudah tau kan manfaat merokok, sekarang terserah anda setelah membaca tulisan ini ?

Tag:

WASHINGTON, SELASA — Kanker ginjal biasanya tidak menunjukkan gejala hingga penyakit itu menyebar ke organ lain. Kanker jenis ini juga sering kali ditemukan sudah berada pada tahap sulit untuk disembuhkan.

Teknik kemoterapi terbaru memang menunjukkan harapan besar dalam memperpanjang usia pasien pengidap kanker stadium lanjut. Namun, terapi ini juga bisa sangat merugikan mengingat efek racun yang ditimbulkannya.

Dalam temuan terbaru mengenai kanker ginjal, ahli University of California Davis, Amerika Serikat, berhasil mengidentifikasi suatu cara menghambat mekanisme pemulihan sendiri oleh gen pada sel-sel kanker. Hal ini diharapkan memperbesar keberhasilan kemoterapi kanker ginjal dan menjadikannya lebih efektif dan lebih dapat ditoleransi.

“Sel kanker sangat terkenal akan kemampuan mereka untuk secara cepat menciptakan salinan diri mereka. Meski pengobatan termutakhir berhasil memperlambat proses itu, pengobatan tersebut tidak cenderung menyembuhkan dan mungkin memiliki efek samping,” kata pemimpin penelitian itu, Robert Weiss, yang memublikasikan temuannya dalam jurnal Cancer Biology and Therapy, edisi Desember.

“Kami ingin menemukan cara membuat kemoterapi seefektif mungkin dengan dosis paling rendah,” ujarnya.

Pengobatan terbaru bekerja dengan cara merusak kestabilan sel kanker di tingkat DNA, yang mengurangi kemampuannya untuk menggandakan diri. Para peneliti, yang mengetahui bahwa gen p21 memiliki peran penting dalam memulihkan DNA sel kanker dan berpotensi memangkas manfaat bagi pengobatan itu, berusaha mengidentifikasi susunan yang dapat mengganggu jalur tersebut.

Tim itu menguji ribuan zat dan 12 di antaranya ditemukan dapat mengikat protein rekombinan p21. Uji coba tambahan menunjukkan tiga bahan itu mampu menurunkan ekspresi p21, dan menghalangi kemampuan sel kanker ginjal untuk memperbaiki diri dan membuatnya lebih responsif terhadap pengobatan yang merusak DNA.

Untuk kajian masa depan, tim peneliti tersebut akan memusatkan perhatian pada tiga calon zat guna memastikan konsentrasi paling rendah yang mungkin membuatnya tetap efektif dan guna lebih mengoptimalkan kandungan antikankernya. Riset kemudian akan menguji bahan itu dengan pengobatan standar dalam contoh hewan sebelum akhirnya diujicobakan pada manusia.

(sumber : kompas.com)

sudah pusing tujuh keliling, udah beberapa bulan ini nggak pernah bisa merubah tampilan dari kotak tulisan baru. sehingga pada akhirnya aku memutuskan untuk menghapus blogku yang udah berusia 3 bulan.


Oktober 2017
S S R K J S M
« Mar    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

blog award 2009

Internet Sehat

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-Y56DB5-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Lokasi Pengunjung Online

pengunjung Online

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita TV One

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog terbaik

Blog Terbaik