Apa Adanya

Archive for the ‘Umum’ Category

dalam beberapa hari ini, indonesia di kejutkan dengan adanya jaringan teroris yang muncul lagi. mulai dari penggrebekan di aceh yang sempat menewaskan 1 orang teroris dan juga menewaskan anggota polisi. kemudian juga adanya penggrebekan yang dilakukan di daerah banten. ada algi penggrebekan yang baru yang terjadi entah dimana. seolah – olah indonesia ini penuh dengan sarang teroris. sehingga dimana – mana teroris itu ada dan harus di grebek. jangan – jangan besok teroris bisa muncul di dekat rumah kita.

hampir semua mata dan pikiran masyarakat indonesia tertuju pada permasalahan TERORIS tersebut. yang memperlihatkan betapa hebatnya kepolisian indoneisa, bisa menangkap teroris dimana – mana. tapi satu hal yang saya lihat disini adalah, “mungkin” adanya suatu indikasi bahwa pemerintah mencoba mengalihkan perhatian masyarakat indonesia yang dalam beberapa bulan terakhir ini, tertuju dan fokus pada permasalahan bank century cs.

seolah – olah masyarakat di pindahkan mata meraka memandang, sehingga permasalahan bank century yang merugikan negara kita sampai 6 triliyun rupiah hilang begitu saja. dimana kepercayaan masyarakat kepada kepolisian yang belakangan juga mulai memudar dengan adanya kasus ketua KPK, permasalahan Mr. anggodo cs, kembali di poles sehingga kepolisian terlihat powerfull.

bukannya saya sentimen dengan kepolisian, saya sangat menghargai kepolisian indonesia, walupun dengan segala kekurangnanya sudah berusaha keras untuk menegakkan hukum di indonesia ini. tapi menurut saya, kasus seperti teroris ini jangan lah terlalu dibesar – besarkan. belum ada kepastian itu benar – benar teroris dari jaringan apapun.

mungkin kita bisa kembali melihat dan memantau perkembangan mengenai masalah Bank Century, yang melibatkan petinggi – petinggi negara, seharusnya kepolisian dengan cepat mengambil langkah sesuai yang telah di rekomendasikan oleh hasil sidang paripurna. supaya, kerja dari bapak – bapak yang duduk di pansus Century tidak sia – sia. dan juga tidak menguras uang negara berikutnya….

tegakkan keadilan di indonesia ini…

burung gajah

nggak kebayang jika nih burung jatuh….

nyawa
bagaimana bisa gambar ini terjadi…..

wajah

hitung…ada berapa wajah dalam satu foto ini….
sungguh membingungkan….

pusing
wah…yang ini benar – benar bikin pusing…
coba anda lihatin selama 5 menit aja…
bakalan muntah deh….

Tag: , ,
  • In: Umum
  • Komentar Dinonaktifkan pada daftar “G”

nih buat para pecinta musik klasik…gue suguhin guitar klasik…keren habis coiy…

giman….asik nggak????

sekarang saatnya kita membahas kampus….
Peralihan IAIN ke UIN tidak saja merubah struktur dan infrastruktur yang ada, melainkan telah merubah sistem civitas akademika. Masalah kebersihan, ketertiban dan kenyamanan kampus pun tak luput dari perhatian. Pelbagai peraturan baru diterapkan di kampus UIN. Berbagai tanggapan pun berkembang sejalan dengan adanya peraturan-peraturan baru itu. Sejauh mana peraturan-peraturan tersebut berjalan dengan baik? Bagaimana upaya penegakan sanksi bagi pelanggar peraturan di lingkungan kampus?gedung UIN

Seperti kita ketahui, beberapa peraturan tengah diterapkan UIN terkait tentang kebersihan, keamanan, dan kenyamanan di seputar kampus UIN. Misalnya, larangan merokok di area kelas, memarkir sembarangan, dan penggunaan satu pintu untuk semua civitas akademika. Tak pelak, suara-suara sumbang mahasiswa pun muncul karena dianggap cukup menyulitkan. Terutama bagi mereka tinggal di daerah Bimokurdo dan Papringan.
Bagi mahasiswa yang tinggal di daerah tersebut, mereka harus memutar arah bila hendak ke kampus. Biasanya mereka yang tinggal di Bimokurdo cukup melalui pintu samping barat Fakultas Tarbiyah. Ditutupnya pintu barat Tarbiyah menuai protes baik dari mahasiswa maupun masyarakat setempat. Tetapi kini, pintu barat Fakultas Tarbiyah kembali dibuka untuk mahasiswa.gedung UIN sunan kalijaga

Pembantu Rektor II, Dr Tasman MA ketika ditemui di ruang kerjanya memberikan penjelasan yang gamblang. Menurutnya, peraturan-peraturan yang tengah dilaksanakan bertujuan baik. Adanya peraturan tentang menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamana di lingkungan kampus agar kampus terlihat indah dan nyaman. Namun, hal tersebut masih dalam proses yang tengah digodok. Ia berharap Agustus nanti peraturan-peraturan yang dibuat sudah selesai. Sehingga ada sanksi-sanksi yang akan dikenakan bagi para pelanggarnya,tuturnya.
Selama ini, lanjut Tasman, peraturan-peraturan yang ada baru sebatas himbauan. Sehingga para pelanggar pun tidak dikenakan sanksi. Seperti pelanggaran terhadap larang merokok di area kampus. Kalau sanksi, kita serahkan ke fakultas masing-masing. Saat ini, kami masih dalam proses penyusunan peraturan itu, ujarnya.
Di kampus UIN sendiri sudah ada program Jumat Bersih. Walau sekarang terlihat vakum, namun Tasman menegaskan program tersebut hanya untuk menggiatkan sivitas akademika untuk melakukan kebersihan. Setiap hari kita harus bersih. Tidak hanya hari Jumat, tegasnya.
Ketika ditanya apakah semua peraturan tersebut sudah di-SK-kan atau belum, menurutnya peraturan itu sudah ada SKnya. Tetapi masih dalam proses. Nanti kalau SK sudah turun kami beritahu. Juga dengan hasil rapat keputusan mengenai peraturan-peraturan yang akan dilaksanakan di kampus UIN Sunan Kalijaga ini, terang Tasman. [Rasno].

tuh sedikit informasi yang baru bisa saya sampaikan …nih info saya ambil dari situs UIN sunan kalijaga langsung…jadi bukan bo’ongan…cek aja.

nih adalah nama – nama pemenang panasonic award 2009 yang ke 12…  Daftar pemenang panasonic award 2009…

1. hiburan anak: pentas idola cilik

2. edutainment anak: si bolang (bocah petualang)

3. komedi/lawak: extravaganza

4. news magazine: kpk (kumpulan perkara korupsi)

5. program infotainment:silet

6. presenter musik/variety show: olga saputra

7. pelawak:olga saputra

olga syahputra

8. drama seri:cinta fitri 3

9. aktor:teuku wisnu

10. aktris:shireen sungkar

11. reality show:termehek-mehek

12. presenter reality show:ruben onsu

13. kuis/game show:gong show

14. presenter game show:tantowi yahya

15. presenter info tainment: cut tari

16. infotainment:silet

17. talk show:kick andy

18. talk show hiburan: bukan empat mata

19. presenter talk show:tukul arwana

20. presenter berita:putra nababan

21. program berita: seputar indonesia

22. musik dan variety show:mama mia

23. presenter olahraga:darius sinathrya

24. program acara olahraga:liga jarum antv

semoga dengan adanya penghargaan ini dapat meningkatkan kreativitas anak bangsa dan menjadi motivasi bagi masyarakat indonesia lainnya..(kayak pidato pejabat aja)…oh iya..dalam acara ini juga dihadiri oleh orang nomor 2 di indonesia..bapak Jusuf Kalla…

djarum black atau djarum black slimz

baru – baru ini MUI mengeluarkan suatu fatwa yang sampai sekarang masih menjadi suatu perbincangan bagi masyarakat luas. karena salah satu dari fatwa mereka adalah mengeluarkan larangan merokok atau haram hukumnya merokok bagi ibu hamil, anak – anak dan ditempat umum.

dari sekian banyak larangan tersebut, mungkin ada satu hal yang perlu kita cermati. yaitu tentang larangan merokok didepan umum. karena memang rokok sangat mengganggu pada lingkungan sekitarnya.

kandungan rokok

jujur, saya bukanlah seorang perokok. tapi dari keluarga saya yang cowok, hanya saya aja yang nggak ngerokok. teman – teman saya juga banyak yang ngerokok. jika kita bertanya kepada sipelaku, apa sih gunanya ngerokok????

saya rasa mereka juga akan bingung buat jawab apa. mungkin ada alasan merokok untuk memanaskan badan pada suhu yang dingin.  kalau memang tujuannya seperti itu, kenapa tidak membuat api unggun. panasnya juga bisa dibagi.

suatu keprihatinan bagi masyarakat indonesia, budaya bukan hanya menjadi kebiasaan bagi orang dewasa atau orang yang sudah bisa mencari nafkah sendiri, tapi merokok juga menjadi budaya bagi anak – anak kecil. sunguh memprihatinkan apa yang mereka lakukan.

anak kecil merokok

kadang kala kita hanya bisa  melarang dalam hati. karena kita juga kembali pada budaya sekarang. saya banyak menemukan suatu perubahan budaya yang sangat cepat. suatu contoh, ketika saya mencoba melarang anak kecil untuk melakukan suatu hal yang saya rasa belum saatnya bagi mereka untuk melakukan hal tersebut, tapi malah saya yang di ajak ketawa. buakan apa – apa, perubahan budaya tersebut membuat suatu paradigma bagi anak – anak.

hal itu yang kadang membuat anak – anak kecil merasa bebas. sehingga apa yang dilakukan oleh orang dewasa sudah mereka lakukan juga. termasuk kebiasaan merokok.sangat disayangkan bagi generasi muda kita, generasi yang nantinya akan memimpin bangsa ini. mau kemana bangsa ini dibawa jika generasinya aja udah kayak gini.

gimana nih….djarum black atau pun djarum black slimz.


Juni 2017
S S R K J S M
« Mar    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

blog award 2009

Internet Sehat

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-Y56DB5-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Lokasi Pengunjung Online

pengunjung Online

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita TV One

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog terbaik

Blog Terbaik