Apa Adanya

teroris Vs Century

Posted on: Maret 10, 2010

dalam beberapa hari ini, indonesia di kejutkan dengan adanya jaringan teroris yang muncul lagi. mulai dari penggrebekan di aceh yang sempat menewaskan 1 orang teroris dan juga menewaskan anggota polisi. kemudian juga adanya penggrebekan yang dilakukan di daerah banten. ada algi penggrebekan yang baru yang terjadi entah dimana. seolah – olah indonesia ini penuh dengan sarang teroris. sehingga dimana – mana teroris itu ada dan harus di grebek. jangan – jangan besok teroris bisa muncul di dekat rumah kita.

hampir semua mata dan pikiran masyarakat indonesia tertuju pada permasalahan TERORIS tersebut. yang memperlihatkan betapa hebatnya kepolisian indoneisa, bisa menangkap teroris dimana – mana. tapi satu hal yang saya lihat disini adalah, “mungkin” adanya suatu indikasi bahwa pemerintah mencoba mengalihkan perhatian masyarakat indonesia yang dalam beberapa bulan terakhir ini, tertuju dan fokus pada permasalahan bank century cs.

seolah – olah masyarakat di pindahkan mata meraka memandang, sehingga permasalahan bank century yang merugikan negara kita sampai 6 triliyun rupiah hilang begitu saja. dimana kepercayaan masyarakat kepada kepolisian yang belakangan juga mulai memudar dengan adanya kasus ketua KPK, permasalahan Mr. anggodo cs, kembali di poles sehingga kepolisian terlihat powerfull.

bukannya saya sentimen dengan kepolisian, saya sangat menghargai kepolisian indonesia, walupun dengan segala kekurangnanya sudah berusaha keras untuk menegakkan hukum di indonesia ini. tapi menurut saya, kasus seperti teroris ini jangan lah terlalu dibesar – besarkan. belum ada kepastian itu benar – benar teroris dari jaringan apapun.

mungkin kita bisa kembali melihat dan memantau perkembangan mengenai masalah Bank Century, yang melibatkan petinggi – petinggi negara, seharusnya kepolisian dengan cepat mengambil langkah sesuai yang telah di rekomendasikan oleh hasil sidang paripurna. supaya, kerja dari bapak – bapak yang duduk di pansus Century tidak sia – sia. dan juga tidak menguras uang negara berikutnya….

tegakkan keadilan di indonesia ini…

1 Response to "teroris Vs Century"

semoga 2 kasus besar itu bis diatsi semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Maret 2010
S S R K J S M
« Apr    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

blog award 2009

Internet Sehat

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-Y56DB5-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Lokasi Pengunjung Online

pengunjung Online

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita TV One

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog terbaik

Blog Terbaik
%d blogger menyukai ini: