Apa Adanya

ayah yang “porno”

Posted on: April 4, 2009

nih ada berita bagus…

sewaktu browsing diyahoo, ada berita baru yang menyebutkan seorang anak melaporkan ayahnya kepolisi karena sering menonton video porno. kejadian ini terjadi di negeri jiran, malaysia. anak yang melaporkan tersebut menemukan sekumpulan DVD porno didalam mobil ayahnya.

porno

kejadian itu berlangsung pada hari jum’at (3/4). setelah dilakukan investigasi kerumahnya, petugas menemukan 85 keping DVD porno koleksi ayahnya. gadis yang tidak mau disebutkan namanya ini melaporkan kelakuan ayahnya itu karena merasa jijik.

Belakangan diketahui, pria tersebut, seorang petugas keamanan, biasa menonton DVD syur itu ketika istrinya sedang tidak berada di rumah.

porno

Namun pria itu tidak bisa menjelaskan kepada polisi kenapa ada begitu banyak DVD porno di mobilnya. Kepolisian Malaysia sedang menyelidiki apakah pria itu merupakan bagian dari sindikat distribusi DVD porno.

hah….emang dosa ini nggak bisa ditutup – tutupin yah….

4 Tanggapan to "ayah yang “porno”"

ibarat menyimpan bangkai busuk, lama2 ketahuan juga.

salam kenal!

yups …
salam kenal juga…
walaupun nggak kecium ama orang…
ama lalat juga bakal tercium…ya nggak….

bener2x……………

ayh kan jadi imam kalo imamnya ?????? gimana mau kasih nasehat anaknya??????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

blog award 2009

Internet Sehat

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-Y56DB5-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Lokasi Pengunjung Online

pengunjung Online

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita TV One

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog terbaik

Blog Terbaik
%d blogger menyukai ini: