Apa Adanya

wah semangat lagi…

Posted on: Maret 25, 2009

hari kemaren emang emang hari yang enak banget. Pagi – pagi udah bangun buat kuliah. karena emang tiap hari selasa jadwal kuliah jam tujuh mulu. pagi mandi dan menyempatkan diri buat minum teh dan makan gorengan satu biji. mending lah buat mengganjal perut.

kuliah ampe jam 11.ย  kuliah buat 4 sks. capek juga sih, mana ada tugas en jam setengah duabelasnya ada pretest lagi. musti belajar yang semangat.

pretest yang aku jalani alhamdulillah sukses, walau ada sedikit jawaban yang kurang tepat dan malah jadi lucu. untung aja dosennya nggak nyuruh aku nyari jurnal. mana tes nya lisan lagi.semangat

akhirnya aku bisa menikmati makan siang udah hampir jam setengah dua. tuh makan siang sekalian makan pagi. habis makan siang, duduk bentar nikamati panasnya kota jogja. trus bobok siang.

sempat juga ngecek nih blog, ternyata blog aku masuk dalam daftar blog dengan perkembangan tercepat. wah senangnya hatiku.

malamnya mulai lagi buka – buka tentang Djarum black blog competition. mana tahu bisa menang, ntar uangnya buat beli komputer. pengen punya komputer sendiri.

nah sekarang saatnya buat melakukan inovasi dalam diri untuk yang lebih baik.biar bisa dapat Blackinnovationawardshahaaaa

2 Tanggapan to "wah semangat lagi…"

mantapp.. maju terusss pantang mundurr
bulatkan tekadmu dan raihlah segala cita2mu

gambatte kudasai

rento des

abaikan segala rintangan, maju terus juragan..๐Ÿ™‚

makasi ya gambarnya nunut minta..๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Maret 2009
S S R K J S M
    Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

blog award 2009

Internet Sehat

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-Y56DB5-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Lokasi Pengunjung Online

pengunjung Online

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita TV One

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog terbaik

Blog Terbaik
%d blogger menyukai ini: