Apa Adanya

pecinta barang antik….

Posted on: Maret 24, 2009

mungkin anda adalah salah satu pecinta barang – barang antik atau barang – barang tua. sekarang bukanlah zamannya untuk “jaim” atau jaga image. karena sekarang ini anak muda yang selalu dikaitkan dengan barang – barang baru atau barang- barang yang lagi ngetrend, tidak menampik kemungkinan untuk menggunakan atau membanggakan barang – barang lawas.

ontel

dan nggak ada salahnya juga anda untuk mencari kenalan dari Black Car Community atau Black Motor Community. mungkin mereka bisa membantu anda untuk menemukan barang yang anda cari.ya tentunya buat nyari kendaraan dunk. tapi nggak salah juga, siapa tahu diantara anggota nya ada yang juga suka ngoleksi barang – barang antik.

koin

bagi sebagian orang, mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan emang nggak ada takutnya. terkadang barang itu bukan lah barang mewah. baik itu dari segi bentuk atau pun kegunaan. tapi nilai nya itu di lihat dari umur dan keunikan barang tersebut.

uang kertas

lihat aja ditempat – tempat orang yang jual barang – barang unik tersebut. para penjual seolah – olah nggak takut buat ngomongin harga yang berjuta – juta hanya buat satu batu atau apalah. coba aja,,,kalo anda nggak percaya…

nah,,,sekarang kembali pada anda yang membaca tulisan ini…apakah anda termasuk pencinta barang antik atau malah pencinta barang baru. perlu diingat, “orang pecinta barang antik atau barang tua bukan berarti orang tersebut nggak punya duit, tapi ini masalah idealis guys, mungkin aja orang tersebut adalah orang kaya raya” …

26 Tanggapan to "pecinta barang antik…."

mas mertua saya punya piring anti basi

minat apa tidak ?

terima kasih

para peminat brg antiq y budiman,,
sy punya brg antiq berupa piring/mangkuk korea antiq motif 3 susun motif dalam 5 susun., yg minat blh hub 081543158967

tolong ditampilkan ekstrak lain dari buah sawo dong…maksih ya..

saya punya piring pecah seribu. asli ada 5 buah. berminat?

pa kita punya telur yang bermencong keatas berbentuk angka 6…
klo berminat hubungi ke no 04514781315…..
dan juga kami punya batu suseki beratnya sekitar 60kg….
terima kasih…..

ANDA PUNYA UANG KUNO BERAPA BANYAK ? SAYA JUGA PUNYA BEBERAPA MACAM KALAU ANDA MAU KITA SALING TUKAR GIMANA ? BIAR KOLEKSI KITA BERTAMBAH LENGKAP. TERIMA KASIH ( hub. saya di 08179857595 )

sore………,saya punya uang logam 50 sen bergambar PAHLAWAN PANGERAN DIPONEGORO tahun pembuatan 1952. siapa berminat……..hubungi 081556657057.

saya punya koin 25 sen bacaan dipenogoro

saya punya uang logam 25 sen bergambar PAHLAWAN PANGERAN DIPENOGORO tahun 1952 diapit gambar padi dan kapas
selain itu ada yng keris juga dibelakangnya, siapa yang berminat
hub…….08998963373

saya pny 200an koin lawas thn 1886-1945,,,,mo dijual dg hrg yg pantas.

hub sy 081266026421 sumbar

saya mempunyai koin tahun 1897, 1945, bagi yang berminat hub 081944452424

aq puny kotak untk menyimpan perhiasan Berbahan KUNINGAN,,dulu kepunyaan Embah Bunyut aq,.,.,uang koin bertulisan VOC berumur -/+ 200 thn…. & uang koin dr 5sen smpai uang 50sen tertera thn 1946 smpai 1953 & uang kertas 100 rupiah ,,uang 500 rupih,,,dengn gambar ORANG UTAN,.,.,.,.,.,bagi peminat barang ANTIK hub 081322191827

klu ada info tempat menjual barang antik atau org2 yg senang mengoleksi barang2 antik tolong e-mail saya y, tq

Saya menjual lemari antik dengan ukuran Lebar : 80 cm, Tinggi : 150 cm
Bagi yang berminat, dapat menghubungi saya Nurhayati HP. 021 98018737. Terimakasih.

salam antik ya Mas,🙂 , salam kenal juga

saya menjual lemari antik belanda dan meja kerja belanda mid 1800. lemari anggur akhir 1800. koleksi saya pribadi.hub 0812 1321 4049. terima kasih. rika fitri

untuk piring atau mangkok anti basi saya bisa membantu mejualkan tetapi harus di tes keaslian ada yang berminat hub saya 081281110423

bos…aku punya uang satu rupiah kertas…tahun 1967 mw beli berapa?

saya pny byk koin kuno belanda..berminat??

mas… saya punya coin 2 1/2 gulden tahun 1865 dan 1/2 gulden 1910 mau gak?

mas .. nenek saya juga sudah tua

saya juga punya 25dan 50 sen 5 biji saya jual 500 rb boleh nego keras yang berminat hubungi:085299736712
kalau mau dari tahun 1800 sampai 1950 ada 30 biji saya jual 1,2 jt boleh nego keras

Ibu saya punya koin kuno gambar mahkota victoria. Asli. Terbuat dari emas. Berat kira2 8gr. Yang berminat mention twitter saya @daraagusti

cari cari barang antik ??

mampir ke gallerry kami ,,

barang barang antik peninggaln orang tua yang sudah puluhan tahun ,
ada:
pedang spnyol
mangkuk cina
teko/ guccy antik
tas ular
kaki gajah
pipa gading
perangko berbagai negara
meja akar
batu giok dewi kwan im dan pohon
dan masih byk lagii

kunjungi :;
http://tokooantik.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Maret 2009
S S R K J S M
    Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

blog award 2009

Internet Sehat

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-Y56DB5-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Lokasi Pengunjung Online

pengunjung Online

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita TV One

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog terbaik

Blog Terbaik
%d blogger menyukai ini: