Apa Adanya

sugesti atau emang harus….

Posted on: Maret 21, 2009

kadang kita sering mengikuti sesuatu yang sebenarnya kita sendiri nggak tau dari mana sal permulaan hal tersebut, sehingga hal yang kita lakukan itu hanya sebatas ikut. walaupun pada akhirnya kita juga dapat menikmati manfaatnya.

salah satu contoh adalah ketika kita berada dipersimpangan jalan yang ada lampu merahnya. jarang ada orang yang pada saat menunggu lampu hijau menyala nggak melihat ke arah tiang lampu. kebanyakan orang pasti meliahat kearah lampu. apalagi kalau udah tinggal beberapa detik lagi.

hypnosis-012

saya adalah salah satu pengendara motor( Black Motor Community) yang nota bene setiap hari ( hampir tiap hari) melewati jalan raya.  setiap saya menunggu lampu hijau menyala, saya sering memperhatikan orang – orang ( pengendara lain) selalu melihat kearah tiang lampu. seolah – olah mereka berbicara

” ayo hijau, kamu bisa, ayo menyala, “

atau mungkin ada yang ngomong” ayo hijau, help me, aku lagi keburu nih,”

apalagi saya yang berdomisili didaerah jogjakarta, hampir setiap lampu merah (persimpangan jalan yang ada lampu merahnya ), pasti sudah terpasang waktu mundur dari setiap lampu. berapa detik lagi lampu hijau menyala pasti sudah dapat diketahui.

bahkan yang kadang kala bikin kita sebela atau kesal, orang atau pengendara yang jauh dibelakang, ketika waktu udah 5 detik mau menyala ( lampu hijaunya) udah mulai membunyikan sirene atau klatson nya. seolah – olah hanya mereka yang keburu. padahal jika kita sabar dan tertib, semua kita pasti kebagian jatah untuk lewat.

ya nggak….

wah sekarang, kita tanya aja ama diri kita, apa sih alasan kita, kok musti lihat kearah lampu ???

kenapa nggak gunakan perasaan aja…heheeee sok pakai perasaan….pokoke Djarum Black bangat deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Maret 2009
S S R K J S M
    Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

blog award 2009

Internet Sehat

Toko Buku Online


Masukkan Code ini K1-Y56DB5-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Lokasi Pengunjung Online

pengunjung Online

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Berita TV One

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog terbaik

Blog Terbaik
%d blogger menyukai ini: